Jumat, 22 Agustus 2014

Persatukan Kami dalam Ridha-Mu

Persatukan Kami dalam Ridha-Mu

       Setelah Engkau berikan pencerahan dalam hatiku,Ya Allah.. Ku merasa nyaman dekat dengan-Mu dalam setiap doa.. Saat sebuah doa yang selalu ku pinta pada-Mu, dan meminta petunjuk atas setiap cobaan yang kuhadapi. Ku bersyukur saat Kau datangkan seseorang yang dapat menuntunku ke jalan-Mu. Engkau berikan sebuah cobaan dalam ikatan kami. Ya Allah inikah bukti dari-Mu untuk memperkuat ikatan ta’aruf ini. Aku selalu yakin akan kuasa-Mu, tak ada doa yang tak Kau kabulkan. Aku begitu yakin semua doa hamba-hamba Mu pasti terkabulkan.Beri aku sebuah petunjuk atas semua cobaan-Mu untuk ikatan kami agar menjadi yang terbaik.
Dalam setiap cobaan yang Kau beri pada ikatan ta’aruf kami, beri aku petunjuk-Mu karna aku ingin sebuah ikatan ini berujung bahagia dan ada dalam ridha-Mu. Menempatkan Engkau ditengah-tengah kami berdua. Terkadang aku berfikir apa dari setiap cobaan kami itu bukti dari-Mu agar memperkuat ikatan kami ? Aku sekarang yakin,ikatan kami akan lebih indah jika kami selalu mendekatkan diri pada-Mu,Ya Allah.
Aku mengerti karena hanya Engkau yang mampu membantu ikatan kami agar lebih baik dan ada pada ridha-Mu. Jagalah pandangan kami, dan hati kami agar menuju kehidupan yang lebih baik dan indah. Ridhailah ikatan ini Ya Allah.. Aku yakin semua cobaan ada jalan keluar dan hikmahnya,jadikan semua cobaan dalam ikatan ini semakin kuat dan berakhir dengan indah sesuai dengan doa. Karena itulah kekuasaan-Mu yang selalu mengabulkan setiap doa umat-Mu.

Aku menyayanginya Ya Allah, jadikan dia sebagai jodohku yang mampu menuntunku ke jalan-Mu.. Dan semua akan menjadi indah. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar